Struktur Organisasi

Posted in Uncategorised

Yayasan Suryakanti Bandung merupakan Yayasan Sosial non-Profit yang bekerja di bidang peningkatan potensi anak dengan sasarannya adalah anak-anak usia dini dini dengan gangguan perkembangan dan orang tuanya. Pelayan Suryakanti semula ditujukan untuk anak dengan usia 0-5 tahun dengan tujuan memanfaatkan "Periode Emas" dari perkembangan anak. Mengacu pada anjuran UNICEF dan UNESCO maka sasaran kemudian difokuskan pada anak usia 0-8 tahun.

Keputusan pemerintah mengenai perubahan struktur organisasi Yayasan (2004), maka pengurus harian saat ini diwakili oleh 3 orang (1) Ketua Umum, (2) Sekertaris Umum, (3) Bendahara Umum. Yayasan Suryakanti Bandung mempunyai kegiatan utama dimana visi dan misi Yayasan Suryakanti bandung diimplementasikan pada :

  1. Pelayanan Klinik
  2. Pelayanan Pendidikan
  3. DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan)

Kegiatan utama ini didukung oleh unit pendukung (volunteer supporting unit) yang langsung dibawah pengurus harian dan diberi wewenang melakukan kegiatan sesuai nama dan tugasnya dengan tujuan mencari dana bantuan untuk kegiatan utama Yayasan dan mensosialisasi kegiatan Yayasan.